Selasa, 29 Oktober 2013

Taman Rumah Minimalis Modern

Taman Rumah Minimalis. Memiliki taman memang sangat menyenangkan untuk pemilik rumah, selain membuat rumah terasa sejuk, taman juga bisa mengobati kepenatan anda, warna hijau dari taman membuat rumah terasa asri dan alami. Selain itu taman juga membuat resapan air tanah semakin baik sehingga kualitas air tanah di lingkungan anda tetap terjaga.

Memilih desain taman rumah minimalis hendaknya menyesuaikan dengan luas lahan dan desain rumah anda, sehingga tercipta keterpaduan yang semakin memanjakan mata. Sangat beragam desain taman yang bisa anda pilih dan anda aplikasikan kedalam rumah idaman anda.

Desain taman rumah minimalis biasanya akan mengedepankan aspek simpel, sehingga meskipun anda hanya memiliki luas tanah yang terbatas, taman anda akan tetap terasa lapang, salah satu trik yang sangat cerdas adalah menggunakan pagar hidup, sehingga kesan pembatas akan di minimalisir.

Contoh Taman Rumah Minimalis.






Demikian beberapa contoh taman rumah minimalis, semoga bisa menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman, anda juga bisa membaca artike lain seperti gambar rumah minimalis modern idaman, anda bisa menemukannya di Gambar Rumah Minimalis.

3 komentar:

  1. taman yang sungguh cantik dan sangat pas untuk desain rumah minimalis modern

    BalasHapus
  2. Keren banget nih desain taman nya :)

    BalasHapus