Senin, 03 Maret 2014

Perkembangan Desain Dapur Rumah Elegan

Dapur merupakan sebuah ruangan yang sangat penting, penyedia seluruh energi bagi pemilik rumah tentu saja, bahkan sampai muncul ungkapan yang penting dapur ngebul, artinya fungsi dapur sangatlah vital dalam sebuah rumah, meskipun sangat vital tapi sudah beberapa dekade, desain dapur kadang di nomor duakan, bahkan di nomor tigakan, namun memasuki dekade terakhir ini, desain dapur menjadi salah satu yang paling pesat perkembangannya.

Desain dapur minimalis menjadi salah satu konsep desain dapur yang sangat diminati, seiring dengan semakin banyaknya rumah minimalis yang dipilih oleh para pemilik rumah. Contoh desain dapur minimalis cukup mudah dan bisa anda temukan dimana saja.

Dengan melihat sebuah konsep desain dapur minimalis, anda bisa mereka-reka seperti apa desain dapur yang cocok untuk diaplikasikan ke rumah anda, dengan sedikit penyesuaian, konsep dapur yang anda jadikan contoh bisa anda aplikasikan ke rumah anda.

Penggunaan motif keramik maupun kombinasi warna yang tepat saat ini menjadi kunci yang sangat berpengaruh terhadap sebuah konsep dapur, dengan memadukan warna gelap dan terang, atau bahkan memasukan material batu alam, membuat dapur terkesan lebih natural. 

Gambar Desain Dapur Minimalis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar